Sukses


Persija Bakal Rekrut 2 Pemain dari Tim PON DKI

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mengincar pemain lokal untuk menambah amunisi tim pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Saat ini klub asal ibu kota itu sedang memantau perkembangan dua pemain PON DKI Jaya, yakni Akbar Tanjung dan Ikhwan Ciptadi.

Macan Kemayoran saat ini sedang mencari pemain untuk melapisi tim muda yang menjadi andalan tim dalam mengarungi TSC 2016. Beberapa posisi memang mengalami krisis akibat stok pemain yang berkurang akibat cedera dan akumulasi kartu.

Tidak ingin kembali mengalami kekurangan pemain, Presiden Persija, Ferry Paulus, mengungkapkan dua pemain dari tim PON DKI yang dalam waktu dekat bergabung dengan tim Macan Kemayoran. Dua pemain itu berposisi sebagai gelandang dan juga bek tengah.

"Akbar Tanjung dan Ikhwan Ciptadi kami rekomendasikan untuk melapisi tim. Tapi, kemungkinan baru pada putaran kedua nanti bisa kami daftarkan," ujar Ferry Paulus kepada Bola.com.

Saat PON 2016 Jabar berlangsung, Persija dipastikan tidak bisa menggunakan tenaga dua peman itu. Ikhwan dan Akbar memang menjadi adalan tim PON DKI Jaya. Keduanya terlihat bermain baik saat mengalahkan Timnas Indonesia U-19, di Lapangan POR Pelita Jaya, Bojongsari, Depok, Sabtu (7/8/2016).

Kebutuhan Persija pada posisi bek tengah memang dibilang sangat mendesak. Terlebih Si Merah-Putih baru saja melepas Firmansyah, yang diputus kontraknya akibat tindakan indisipliner. Terbukti saat duet Willian Pacheco dan Maman Abdurrahman mengalami penurunan performa, lini belakang Persija kerap kesulitan menghalau serangan lawan.

 

 

PT LIB Ungkap Ketatnya Protokol Kesehatan di Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer