Sukses


Irsyad Maulana, Bintang Semen Padang dan Inspirasi Ronaldinho

Bola.com, Jakarta - Pemain sayap Semen Padang, Irsyad Maulana tampil impresif di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Sejauh ini, pria kelahiran Payakumbuh, 22 tahun silam, sudah menjaringkan 5 gol dan memberikan 3 assist.

Penampilan apik Irsyad memberikan dampak positif bagi Tim Kabau Sirah. Selain menyapu bersih kemenangan di kandang sendiri, anak asuh Nilmaizar kini nangkring di zona papan atas TSC 2016.

Lantas, apa rahasia di balik penampilan gemilang Irsyad? Siapa sosok yang menginsiprasi pemain yang dalam waktu dekat akan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016 ini? Berikut petikan wawancara Bola.com dengan mantan pemain Arema Cronus ini.

Semen Padang kini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara TSC 2016. Bagaimana Anda melihat peluang tim ini untuk menjadi juara di akhir musim?

Sisa pertandingan tim ini masih sangat banyak. Namun demikian, saya sangat optimistis dan percaya tim ini dapat menjadi juara TSC 2016.

Anda tampil impresif musim ini. Apa rahasianya?

Tidak ada sesuatu yang khusus. Yang jelas, saya tidak pernah lupa berdoa dan minta restu orangtua agar dapat bermain baik di setiap pertandingan. Selain itu, saya tidak pernah berhenti bekerja keras agar terus memberikan penampilan yang semakin baik buat tim.

Siapa pesepak bola yang menginspirasi permainan Anda?

Pemain sepak bola yang menginspirasi saya adalah Ronaldinho. Mantan bintang Timnas Brasil itu menampilkan permainan yang indah saat berada di lapangan hijau.

Pujian mengalir dari banyak pihak setelah Anda tampil bagus musim ini. Bagaimana Anda menanggapinya?

Saya hanya bisa berterima kasih atas pujian dan dukungan yang telah diberikan oleh banyak pihak.

Timnas Indonesia akan bermain di Piala AFF 2016. Apakah Anda yakin akan membela Timnas di Piala AFF tahun ini?

Saat ini saya belum terlalu memikirkannya. Fokus saya hanya memberikan yang terbaik untuk Semen Padang. (Gregorius Aryodamar Pranandito) 

 

Video Populer

Foto Populer