Sukses


Komentar Cristian Gonzales usai Bobol Gawang Sriwijaya FC

Bola.com, Palembang - Arema Cronus berhasil meraih satu poin di kandang Sriwijaya FC dalam pekan ke-15 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo (14/8/2016). Cristian Gonzales jadi pahlawan Arema dengan gol penyeimbang pada menit 87.

Sebelumnya, Singo Edan seakan kesulitan berkembang setelah kebobolan lewat gol cepat Hilton Moreira ketika babak kedua berjalan satu menit. Usai pertandingan, Gonzales mengakui kalau pertandingan itu berjalan sulit.

Pada laga tersebut, banyak pemain Singo Edan yang absen, yakni Hamka Hamzah, Raphael Maitimo, Ahmad Alfarizi, Srdjan Lopicic dan beberapa pemain lain yang sedang mengalami cedera.

Cristian Gonzales sebenarnya punya peluang emas pada menit 67. Tapi performa gemilang kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam berhasil menepis bola yang sudah mengarah ke sudut kanan gawang.

Mantan penyerang Persik Kediri menunjukkan kualitasnya sebagai striker top dengan memanfaatkan umpan silang yang bagus dari bek kanan Beny Wahyudi pada menit 87. Dengan tandukannya, El Loco menjebol gawang Teja Paku Alam dan mengantarkan Arema bawa pulang satu poin ke Malang.

"Pertandingan tadi saya punya semangat besar karena anak saya Fernando dan Amanda Gonzales baru ulang tahun hampir bersamaan dengan ulang tahun Arema. Gol ini jadi kado untuk mereka," kata dia.

Kini koleksi gol Gonzales bertambah menjadi lima. Terbanyak di antara pemain Singo Edan. Perlahan namun pasti dia mulai bersaing si bursa top scorer TSC. Meskipun torehannya kalah jauh dengan Luis Carlos Junior, Barito Putera dengan 12 gol.

Produktivitas El Loco sempat terhenti karena absen dalam empat pertandingan lantaran cedera patah tulang rusuk di laga pembuka TSC. Dia juga sempat butuh waktu untuk menghilangkan trauma cedera. Namun kini Cristian Gonzales sudah kembali. Perlahan namun pasti dia kembali ke bursa top skor seperti tahun-tahun sebelumnya.

Video Populer

Foto Populer