Sukses


Skor 10-0 Warnai Liga Bola Indonesia U-11 Pekan ke-2

Bola.com, Serpong - Liga Bola Indonesia (LBI) pekan ke-2 bergulir dengan pertandingan kelompok umur 11 tahun. Laga seru terus terjadi meski lapangan Sabnani Park, Tangerang, Minggu (14/8/2016) sempat diguyur hujang deras.

Pertandingan seru pertama terjadi saat Persepon dan Young Tigers saling berbalas skor. Pertandingan itu berakhir dengan skor 3-2 untuk Young Tigers Bandung. 

Duel seru lainnya terjadi saat Taruna Jaya melawan Tunas Patriot. Pertandingan alot itu berakhir dengan kemenangan Taruna Jaya 4-3.

Villa 2000 melawan Serpong City tidak kalah menarik. Kedua tim elite tersebut mampu mencetak banyak gol dengan skor akhir 10-0 untuk Villa 2000. Walau mendapat skor cukup banyak Villa 2000 saat ini menduduki posisi ke-5 klasemen sementara untuk U-11.

Sementara itu Asiop Apacinti memimpin klasemen sementara LBI 2016 U-11 dengan raihan 4 poin sekaligus mendapatkan bonus poin karena memainkan semua pemain. Sesuai dengan format LBI musim ketiga ini yaitu menambahkan dua poin kepada setiap tim yang memainkan semua pemainnya.

Berikut hasil lengkap LBI U-11:

Klasemen sementara:

 

 

Video Populer

Foto Populer