Sukses


ISC U-21: Persija Dapat Dukungan dari Pengunjung Festival

Bola.com, Jakarta - Doa orangtua hingga dukungan peserta Festival Flora dan Fauna mengiringi perjuangan Persija U-21 di pentas ISC U-21 2016. Macan Muda mengawali kiprah dengan menjamu Bhayangkara Surabaya United, Minggu (21/8/2016). Sebelum bertolak ke Stadion Cendrawasih, Jakarta Barat yang jadi venue pertandingan, tim berkumpul mulai jam 10.00 WIB di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Beberapa dari pemain datang dengan ditemani orangtua. Selain memberi dukungan, sebagian orangtua pemain juga datang untuk melengkapi dokumen administrasi sang anak yang tertinggal.

Dukungan langsung ini membuat para pemain makin mantap meladeni lawan. Pemain sayap Persija U-21, Ikrima Noviansyah, mengatakan dirinya dan tim siap memberikan permainan terbaik di kandang sendiri.

Mantan pemain Persija U-18 tahun lalu itu memang belum melihat penampilan Bhayangkara SU U-21, tapi dirinya yakin tim bisa meraih hasil positif. "Semoga bisa bermain bagus sore ini," ujar Ikrima kepada Bola.com.

Yang menarik, keberangkatan Persija U-21 ke Stadion Cendrawasih juga diiringi beberapa pengunjung Festival Flora Fauna dan peserta kompetisi burung hias yang sedang berlangsung di Lapangan Banteng.

"Ini tim Persija yang usia 21 tahun ya? Mereka masih muda-muda juga ya. Semoga bisa menang di pertandingan nanti," ujar Harris, salah seorang peserta Lomba Burung Hias yang terlihat ikut nimbrung saat tim akan beranjak ke bus.

Tim Persija U-21 berangkat sekitar jam 12.30 WIB. Suasana riang di dalam bus cukup membantu mendongkrak rasa percaya diri pemain, yang rata-rata baru pertama kali bertanding di turnamen U-21. Terlebih dalam bus terdengar musik dangdut yang cukup kencang. Mendengar lagu tersebut, para pemain pun tertawa dan tak lupa bergoyang. Suasana tersebut makin membuat rileks skuat Persija U-21.

Pertandingan melawan Bhayangkara Surabaya United U-21 menjadi debut Persija U-21 di turnamen tahun ini. Sebetulnya, Persija U-21 dijadwalkan bertanding melawan Sriwijaya FC U-21 pada pekan pertama di Palembang. Tetapi, belum siapnya Laskar Wong Kito, membuat pertandingan dibatalkan.

 

PT LIB Ungkap Ketatnya Protokol Kesehatan di Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer