Sukses


Arema Kedatangan Pemain Baru di Sesi Latihan Sore Ini

Bola.com, Malang - Jelang berakhirnya putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, manajemen Arema Cronus bergerak cepat untuk membenahi tim. Saat persiapan untuk laga melawan Persib Bandung (27/8/2016), Arema menyiapkan sebuah kejutan di sesi latihan Selasa (22/8/2016) sore di Lapangan Abdulrachman Saleh, Malang.

"Wajib datang nanti di latihan sore ini. Ada kejutan," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Kejutan itu disinyalir adalah kedatangan pemain baru. Namun, siapa pemain yang dimaksud masih tanda tanya. "Tidak ada jeda putaran pertama dan kedua di TSC 2016. Jadi riskan kalau melakukan perubahan mendadak," lanjut Ruddy.

Manajemen klub berjulukan Singo Edan ini  pun tidak memberikan bocoran siapa pemain yang akan bergabung. Yang pasti mereka membutuhkan pemain di posisi stoper dan gelandang tipikal playmaker.

Latihan sore nanti merupakan persiapan perdana Arema jelang laga penutup putaran pertama melawan Persib Bandung (27/8/2016). Sebab, hari Minggu lalu latihan Arema hanya untuk pemain cadangan yang tidak turun melawan Pusamania Borneo FC. Sedangkan Senin (22/8/2016), semua pemain diliburkan untuk recovery.

Setelah kalah di kandang sendiri dari Borneo FC, manajemen Arema intensif melakukan komunikasi dengan agen pemain karena mereka tidak ingin mendapatkan pemain sisa. "Jika melakukan perubahan pemain, tentu kami ingin yang kualitasnya lebih baik dari yang sudah ada sekarang," tegas Ruddy.

Belum diketahui apakah pemain baru yang datang ini pemain lokal atau asing. Tetapi, yang jelas kedatangannya membuat persaingan untuk starting eleven di Arema pada putaran kedua TSC 2016 makin panas. 

 

Video Populer

Foto Populer