Sukses


HUT ke-26, SCTV Terus Berkomitmen untuk Sepak Bola Indonesia

Bola.com, Jakarta - Banardi Rachmad, Vice President Programming Acquisition SCTV, menyatakan, pihaknya akan terus berkomitmen untuk menghibur masyarakat Indonesia dengan berbagai tayangan sepak bola berkualitas. Pernyataan ini diungkapkannya dalam rangka perayaan HUT ke-26 SCTV, pada Rabu (24/8/2016). 

SCTV, yang merupakan bagian dari EMTEK Group saat ini tercatat sebagai media partner Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Total, bersama Indosiar, dan O Channel, SCTV akan menyiarkan secara langsung 306 pertandingan yang melibatkan 18 klub Indonesia Super League hingga Desember mendatang. 

"SCTV, seperti slogannya 'Satu Untuk Semua'. Jadi, kami berusaha untuk menjadi TV yang bisa dinikmati semua lapisan masyarakat baik remaja, anak muda, kemudian orangtua, ibu-ibu, anak-anak. Itu (TSC) adalah komitmen kami untuk menayangkan pertandingan sepak bola yang ada di Indonesia," ujar Banar. 

"Kami masih menunggu bergulirnya Liga Indonesia. Jadi, kami akan selesaikan TSC pada tahun ini. Mudah-mudahan nanti pada paruh musim kedua penyelenggaraan akan lebih bagus kualitas dan juga penerimaan masyarakat sehingga akan memajukan sepak bola Indonesia," ia menambahkan. 

COO Emtek Grup, Sutanto Hartono saat menghadiri peluncuran Torabika Soccer Championship 2016 di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (18/4/2016). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah).

Pendapat sama pun dikemukakan Wakil Presiden Direktur Emtek Group, Sutanto Hartono. Menurut pria lulusan University of California, Berkeley, tersebut alasan utama EMTEK akan terus berkomitmen karena sepak bola saat ini menjadi salah satu olahraga yang paling digemari masyarakat Indonesia.

"Kami tentu berharap dengan tergulirnya kompetisi rutin ini dengan tingkat profesionalisme lebih tinggi, kualitas pertandingan akan menjadi lebih bagus dan pada akhirnya persepakbolaan menjadi industri yang bisa lebih maju yang tentu saja diikuti dengan minat orang menjadi pesepak bola Indonesia," kata Sutanto. 

"Itu adalah harapan dari kami dan semoga kontribusi kami menjadi aspirasi dan wadah terbentuknya kompetisi Liga Indonesia maupun persepakbolaan Indonesia yang semakin berprestasi," harapnya. 

 

Video Populer

Foto Populer