Sukses


Cari Pengganti Belencoso, Persib Seleksi Striker asal Prancis

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kedatangan pemain asing seleksi asal Prancis keturunan Senegal, L'Imam Seydi pasca kepergian striker impor, Juan Belencoso. Pemain yang tiba di Bandung, Selasa (23/8/2016), sudah melakoni seleksi di lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Rabu (24/8/2016).

Imam baru pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia. Eks pemain klub Malta, Birkikara ini mengaku belum tahu persis berapa lama akan seleksi bersama tim berjuluk Maung Bandung.

"Cuaca sangat panas dan saya masih jet lag. Saya harap bisa melakukan yang terbaik dan bermain untuk tim ini," ujar Imam di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (24/8/2016).

Imam mengakui belum pernah melihat permainan Persib. Namun begitu, ia mendapat kabar dari manajernya bahwa tim asuhan Djadjang Nurdjaman merupakan tim besar dan memiliki basis suporter besar.

"Saya dengar atmosfer di sini sangat bagus. Mungkin nanti saya bisa lihat sendiri Persib main (lawan Arema). Insya Allah saya bisa lihat sendiri," ujar Imam.

Pemain dengan tinggi 183 cm ini mengaku terakhir bermain di klub Birkirkara tahun 2016 (Februari-Mei). "Saya menyelesaikan kontrak akhir Mei, setelah dua bulan melakukan trial. Setelah itu, saya berlatih sendiri,” ucapnya.

Striker berusia 30 tahun tak mengetahui batas waktu seleksi di Persib. Ia hanya berharap bisa secepatnya menjadi kekuatan Pangeran Biru. "Tapi saya sudah bicara dengan pelatih dan dia pelatih yang menarik, dia pernah ke Italia dan sangat mengetahui sepak bola," ia menuturkan.

Imam mengatakan di hari pertama trial bersama Persib belum berada pada performa terbaik sehingga belum bisa menunjukkan kemampuan sebenarnya kepada tim pelatih Persib.

"Saya belum sampai performa terbaik. Dalam kondisi yang baik saya harap bisa melakukan berbagai hal dalam kompetisi di sini,” katanya penuh harap.

 

Video Populer

Foto Populer