Sukses


Andik Vermansah Pulang usai Leg Pertama 8 Besar Piala Malaysia

Bola.com, Shah Alam - Bintang Selangor FA asal Indonesia, Andik Vermansah besar kemungkinan akan menjadi kekuatan Timnas Indonesia saat menjalani laga uji coba kontra Malaysia, Selasa (6/9/2016) di Stadion Manahan, Solo. Andik pun telah mempersiapkan perbekalannya untuk pulang kampung

Beberapa barang yang jarang ia pakai pun sudah ia kemasi dan dimasukkan ke dalam tas yang biasa ia bawa pulang. Hal itu ia lakukan agar tak perlu lagi mengemasi barang terlalu banyak menjelang kepulangannya ke Indonesia.

Sayangnya, hingga kini jadwal kepulangan Andik masih belum jelas. Sang pemain mengaku, hingga kini ia belum mendapat informasi lanjutan dari manajemen Selangor FA soal waktu kepulangannya ke Indonesia. "Saya masih menunggu. Kalau sudah dapat, pasti saya kasih tahu," ujar Andik.

Kendati begitu, Andik memahami jika manajemen Selangor tak segera memberi kepastian. Sebab saat ini timnya sedang berkonsentrasi menghadapi leg pertama babak 8 besar Piala Malaysia melawan klub yang pernah diperkuat Hamka Hamzah, PKNS pada Minggu (28/8/2016).

Andik yakin, setelah pertandingan kontra PKNS, manajemen Selangor segera memberikan informasi soal jadwal kepulangannya. Sebab, setelah pertandingan ini, seluruh kompetisi dan turnamen lain di Malaysia akan berhenti selama dua minggu. "Kompetisi berhenti karena ada friendly match antara Timnas Malaysia melawan Timnas Indonesia," tutur Andik.

Sesuai rencana, Andik akan lebih dulu pulang ke Surabaya sebelum bergabung dengan Timnas. Dengan catatan, masih ada waktu jeda waktu untuk pulang ke Surabaya. Namun bila tidak ada waktu, ia akan langsung bergabung dengan Timnas.

Andik menyerahkan sepenuhnya kepada Selangor FA soal kepulangan ke Indonesia. Ia tak mau mendesak klubnya karena ia menyadari kondisi Selangor FA saat ini. Seperti diketahui, Selangor butuh kemenangan untuk mengakhiri paceklik kemenangan. Jika gagal lawan PKNS, Andik merasa terbebani. "Saya ingin menang melawan PKNS sehingga saya bisa pulang dengan tenang, klub juga senang dan tenang," ujar Andik.

Video Populer

Foto Populer