Sukses


ISC B: Mantan Bintang Persib Antar PSGC Juara Grup 3

Bola.com, Cilacap - PSCS Cilacap harus menahan ambisinya jadi juara Grup 3 ISC B. Bermain di kandang sendiri, Stadion Wijayakusuma Cilacap, Sabtu (3/9/2016), Laskar Nusakambangan ditahan imbang PSGC Ciamis 1-1. Hasil imbang ini cukup untuk mengantar anak asuh Heri Rafni Kotari merajai klasemen ini.

CEO PSGC Herdiat Sunarya memuji kinerja pemain mudanya. Meski tak dibebani target poin, mereka tampil luar biasa.

"Sore ini kami turunkan pemain cadangan. Semua anak-anak lokal Ciamis. Ternyata mereka tak kalah dengan pemain inti. Target menjuarai grup ini sudah terwujud," kata Herdiat Sunarya.

Kendati begitu pelatih PSGC Heri Rafni Kotari tak menyiratkan penambahan pemain untuk putaran 16 besar.

"Materi ini sudah cukup. Kita akan maksimalkan kekuatan yang ada. Misi kami ingin menambah jam terbang pemain muda asli Ciamis," tutur mantan bintang Persib Bandung ini.

Dengan koleksi poin sama 23, PSGC unggul dalam soal produktifitas gol. Sementara PSCS sebagai runner-up grup.

"Target kami hari ini harus menang, karena kami ingin PSCS jadi juara grup. Hasil seri ini juga menodai rekor kandang kami. Karena PSCS selalu menang, kami tak pernah kalah atau seri," ucap Farid Ma'ruf, Ketum PSCS.

Menurut Farid Ma'ruf permainan Jimi Suparno dkk. menurun dibandingkan pertandingan penyisihan sebelumnya. Pada babak 16 besar, lanjut Farid Ma'ruf, PSCS akan menambah pemain agar bisa bersaing dengan kontestan lainnya.

"Rencananya kami menambah dua pemain saja. Kami evaluasi dulu, posisi mana yang perlu perbaikan," ujar Farid Ma'ruf.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer