Sukses


Andik Vermansah Boyong Keluarga Piknik ke Yogyakarta

Bola.com, Solo - Andik Vermansah hanya memiliki waktu singkat untuk mengikuti uji coba Timnas Indonesia melawan Malaysia, Selasa (6/9/2016), di Stadion Manahan, Solo.

Bintang Selangor FA itu hanya berada di Tanah Air dari tanggal 4-8 September 2016. Dengan durasi singkat, ia tidak sempat pulang ke Surabaya. Rencananya, Andik memboyong keluarga dari Surabaya ke Solo untuk menonton pertandingan. Setelah itu, Andik akan piknik ke Yogyakarta yang memang tidak jauh dari Solo.

"Tanggal 8 saya kembali ke Selangor, jadi memang cuma sempat bertemu dengan keluarga di Solo. Insya Allah mereka menonton langsung, besok langsung jalan-jalan ke Yogyakarta," kata Andik kepada Bola.com di hotel Alana, Solo, Selasa (6/9/2016).

Di Yogyakarta, Andik juga berencana membeli oleh-oleh untuk kawan dekatnya di Selangor. Tidak hanya keluarga, Andik juga akan didukung oleh sang kekasih. "Ya, harus kembali cepat karena Selangor main lagi akhir pekan ini," imbuhnya.

Selama berada di Solo, Andik mengaku sangat rileks dan bis menuntaskan kerinduan memperkuat timnas dengan rekan setim di Tim Garuda. Andik berharap bisa memberikan kontribusi maksimal apabila diturunkan pelatih Alfred Riedl.

"Soal diturunkan atau tidak bagi saya tak masalah, yang penting kalau diturunkan saya bisa main maksimal," ucapnya.

Pada duel melawan Malaysia, Andik akan menghadapi empat rekannya dari Selangor FA, yakni Mohd Khalid (kiper), Veenod Al Subraniam, Adam Nor Azlin (Gelandang), dan Ahmad Hazwan Bakri (striker).

Bagi Andik, momen dia kembali ke Timnas Indonesia cukup berharga setelah dia absen tiga tahun. Kali ini, Andik masuk Skuat Garuda tanpa melewati seleksi karena pada saat seleksi dia tak bisa hadir lantaran memperkuat Selangor pada ajang Piala Malaysia dan Malaysia Super League.

Setelah laga melawan Malaysia, Andik kembali bersiap bersama Selangor FA menghadapi laga lanjutan Malaysia Super League melawan Pahang FA (9/9/2016).

 

 

Video Populer

Foto Populer