Sukses


Bek Anyar Perseru Ini Mengakui Telat Main di Kasta Tertinggi

Bola.com, Serui - Mari Siswanto mengaku gembira bisa bermain di kasta tertinggi sepak bola nasional bersama Perseru Serui. Apalagi pada debutnya, Senin (5/9/2016), bek anyar yang pernah ikut memberi gelar juara kepada tim PON Kaltim 2012 itu mencetak satu dari empat gol yang bersarang di gawang Persegres Gresik United. 

"Pertandingan itu momen yang tak akan saya lupakan karena itu debut saya main di kasta tertinggi. Saya telah menunggu cukup lama bisa bermain di level atas," ucap Mari.

Sebenarnya musim 2015, Mari Siswanto telah resmi menjadi bagian dari Perseru. Akibat kisruh sepak bola nasional, dia lantas bergabung dengan Persatu Tuban yang tampil di Piala Kemerdekaan. Kebersamaan Mari dengan Persatu berlanjut hingga bergulirnya ISC B.

"Saya sudah terlanjur teken kontrak di Persatu. Selain itu, pihak Perseru juga tak memanggil saya kembali bergabung di TSC. Baru putaran kedua ini saya diminta ke Perseru, setelah Persatu kandas di babak penyisihan grup ISC B. Karena saya ingin main di kasta teratas, kesempatan itu langsung saya ambil," ungkapnya.

Jika dibandingkan rekan setimnya di PON Kaltim yang langsung digaet klub-klub TSC, kiprah Mari Siswanto bisa dibilang terlambat. Bayu Gatra Sanggiawan (Madura United), Sandi, Lerby Eliandri, Wahyu Kristanto (Pusamania Borneo FC), Loudry (Bali United), Aldair Makatindu, dan Rahel (Persiba) adalah skuat inti tim juara PON Kaltim empat tahun silam.

"Kalau dibilang telat, ya telat juga karena teman-teman langsung dikontrak klub-klub ISL usai PON Riau 2012. Tapi, saya tetap bersyukur akhirnya sekarang dapat jodoh dan rezeki main di klub ISL," kata Mari.

Video Populer

Foto Populer