Sukses


Foto: Pesona Jennifer Bachdim Hiasi Kemenangan Indonesia

Bola.com, Jakarta Jika di Inggris ada Victoria Beckham, sosok istri yang kerap mendampingi David Beckham berlaga bersama The Three Lions, maka di Indonesia ada Jennifer Bachdim, wanita cantik yang merupakan pasangan dari penyerang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim.

Wanita cantik keturunan Indonesia-Jerman itu tampak berada di tribune penonton saat laga persahabatan antara Indonesia melawan Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (6/9/2016). Didampingi sang anak, Jennifer tampak antusias menyaksikan sang suami bertanding.

Selain itu, kecantikan kakak kandung dari gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan, ini juga menjadi magnet tersendiri bagi penonton di tribun VIP. Para suporter tampak bergantian meminta foto bareng dengan wanita yang berprofesi sebagai model saat itu tampil dengan gaya rambut kepang dua.

Kehadiran Jennifer berbuah manis, karena sang suami berhasil tampil baik dengan mencetak satu gol. Tim Merah-Putih sendiri akhirnya berhasil menaklukkan Harimau Malaya dengan skor 3-0.

Penyerang Indonesia, Irfan Bachdim, berusaha lepas dari hadangan pemain Malaysia saat laga persahabatan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (6/9/2016). Indonesia menang 3-0 atas Malaysia (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

 

2 dari 4 halaman

Jennifer Bachdim Didampingi Sang Putri Menyaksikan Laga Indonesia Vs Malaysia

3 dari 4 halaman

Sejumlah Penonton Mengajak Istri dari Irfan Bachdim ini Foto Bareng

4 dari 4 halaman

Jennifer Bachdim Tampil Cantik dengan Gaya Rambut Kepang Dua

 

 

Video Populer

Foto Populer