Sukses


Daftar 24 Pemain Timnas Indonesia di Solo

Bola.com, Jakarta - PSSI resmi merilis daftar 24 pemain Timnas Indonesia yang akan mengikuti pemusatan latihan (TC) untuk persiapan Piala AFF 2016 di Stadion Manahan, Solo, 22-27 September 2016. Pengumuman ini dilakukan organisasi tertinggi sepak bola tertinggi di Tanah Air itu setelah menerima daftar pemain dari pelatih kepala Tim Merah-Putih, Alfred Riedl.

"Nama-nama pemain yang diserahkan kepada PSSI itu adalah pilihan coach Alfred dan tim pelatih. Berikutnya, mereka akan melakukan pemusatan latihan di Solo," kata Sekjen PSSI, Azwan Karim.

Seluruh pemain akan berkumpul di The Alana Hotel, Solo, 22 September 2016. Para pemain akan langsung melakoni latihan perdana pada sore harinya di Stadion Manahan, Solo.

Kemudian dari tanggal 23-26 September, tim pelatih akan menggelar sesi latihan pagi dan sore. Sedangkan saat hari terakhir, latihan Timnas hanya akan berlangsung pagi hari.

Para pemain ini diproyeksikan untuk Timnas Indonesia yang akan tampil di turnamen Piala AFF 2016, 19 November-17 Desember 2016. Timnas Indonesia berada di Grup B bersama tuan rumah Filipina, Thailand dan Singapura.

Daftar 24 Pemain Timnas Indonesia

Kiper
Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Dian Agus Prasetyo (Pusamania Borneo FC), Teguh Amiruddin (PS TNI)

Bek
Indra Kahfi Ardyaksa (Bhayangkara FC), Fachruddin Wahyudi Aryanto (Sriwijaya FC), Muhammad Abduh Lestaluhu (PS TNI), Beny Wahyudi (Arema Cronus), Abdul Rachman (Persiba Balikpapan), Dominggus Fakdawer (Persipura), Rudolof Yanto Basna (Persib Bandung), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera)

Tengah
Rizki Rizaldi Pora (Barito Putera), Bayu Pradana Andriatmoko, Septian David Maulana (Mitra Kukar), Irsyad Maulana (Semen Padang), Zulham Malik Zamrun (Persib Bandung), Ichsan Kurniawan (Sriwijaya FC), Evan Dimas Darmono (Bhayangkara FC), Dedi Kusnandar (Sabah FA), Arthur Barrios Bonai (Perseru Serui),

Depan
Irfan Haarys Bachdim (Consodole Sapporo), Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Lerby Eliandry Pong Babu (Pusamania Borneo FC), Ferdinand Alfred Sinaga (PSM Makassar)

 

Video Populer

Foto Populer