Sukses


Riedl Bakal Panggil Lebih Banyak Pemain pada TC Tahap Ke-5

Bola.com, Solo - Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl mengindikasikan akan memanggil lebih banyak pemain dalam training centre yang dijadwalkan pada Oktober 2016. Alfred Riedl pun berharap saat itu klub-klub bersedia untuk melepas pemain-pemain tanpa membatasi jumlahnya.

Riedl memanggil 24 pemain dalam training centre yang digelar di Stadion Manahan, Solo, 22-27 September 2016. Salah satu kendala yang dihadapi oleh pelatih asal Austria itu adalah dirinya hanya bisa memanggil maksimal dua pemain dari setiap klub yang berlaga di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Maka itu, Riedl berharap pada training centre tahap kelima Timnas Indonesia yang rencananya akan digelar pada 10 hingga 16 Oktober 2016, situasi tersebut tidak lagi harus dihadapinya.

"Saya kasihan dengan pemain-pemain yang tidak diperbolehkan mengikuti training centre bersama Timnas Indonesia. Semoga klub-klub bisa melepaskan pemain-pemainnya di training centre berikutnya pada 10-16 Oktober," ujar Riedl seusai sesi latihan Timnas Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/9/2016).

Jika harapan Riedl terpenuhi, tampaknya pelatih asal Austria itu tidak hanya akan memanggil 22 atau 24 pemain lagi. Seperti diungkapkan media officer Timnas Indonesia, Bandung Saputra, kepada Bola.com, dalam training centre satu bulan sebelum Piala AFF 2016, rencananya akan ada 35 pemain yang dipanggil sebelum akhirnya dikerucutkan menjadi 23 pemain yang berangkat ke Filipina.

Babak grup Piala AFF 2016 akan digelar di Myanmar dan Filipina pada 19 hingga 26 November 2016. Timnas Indonesia yang tergabung di Grup A akan bermain di Filipina bersama tim tuan rumah dan dua tim kuat, Thailand dan Singapura.

Video Populer

Foto Populer