Sukses


Andalkan 16 Pemain, Timnas Street Soccer Indonesia Geber Uji Coba

Bola.com, Bandung - Menjelang ajang Internasional Street Soccer Championship (ISCC) TAFISA 2016, Timnas Street Soccer Indonesia terus melakukan persiapan dengan matang, salah satunya menggelar laga uji coba.

Setelah menggelar lima laga uji coba di Jakarta, Timnas Street Soccer kini melakukan pemusatan latihan di Bandung dengan menggelar beberapa uji coba selama dua hari, salah satunya melawan tim Rumah Cemara.

Menajer Timnas Street Soccer, Ricard Ahmad mengatakan, TC di Bandung digelar untuk mengukur kekompakan timnya. Laga Uji coba akan dilaksanakan pada Sabtu (1/10/2016) sore dan Minggu (2/10/2016) pagi.

"Hari ini kami mengagendakan berangkat ke Bandung untuk mematangkan mental bertanding serta kekuatan tim melawan Rumah Cemara. Direncanakan, di Bandung kami akan main dua pertandingan," kata Ricard Ahmad kepada Bola.com.

"Minggu sore kami pulang ke Jakarta dan akan mengagendakan dua kali lagi uji coba sebelum diperkenalkan kepada publik. Selama di Jakarta kemarin kami sudah melakukan uji coba sebanyak lima kali dengan tim futsal," tambahnya.

Untuk perhelatan ISCC kali ini, Timnas Street Soccer diperkuat 16 pemain. 16 pemain itu didapat setelah tim pelatih menggelar seleksi ketat di Jakarta pada pertengahan September lalu dan diikuti peserta dari seluruh provinsi di Indonesia.

"ASSI membuat seleksi nasional untuk dari perwakilan provinsi serta komunitas yang diadakan di Jakarta dari tanggal 14 - 20 September lalu. Setelah itu kami pilih 16 pemain yang akan digodok untuk memperkuat Timnas Street Soccer yang akan berlaga di ISCC Tafisa 6-12 Oktober di Jakarta," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer