Sukses


Kiper Persipura Berduka atas Bencana yang Menimpa Korea Selatan

Bola.com, Jayapura - Duka menyelimuti masyarakat Korea Selatan setelah terjadi badai Chaba yang menghantam wilayah Busan, Selasa (4/10/2016). Akibat bencana badai dahsyat itu, lima warga dinyatakan meninggal dan lima lainnya hilang.

Kiper Persipura Jayapura yang berasal dari Korea Selatan, Yoo Jae-hoon tak mampu menyembunyikan kesedihan setelah mendengar kabar tersebut. Sebagai warga Korsel, Yoo merasa sangat bersedih. 

 

"Tentu saya sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa saudara-saudara saya di Korsel. Saya bersyukur keluarga tidak apa-apa dan sekarang sudah melalui masa-masa darurat," kata Yoo Jae Hoon kepada Bola.com, Jumat (07/10/2016).

Yoo Jae-hoon berasal dari Ulsan, wilayah Korsel bagian selatan yang juga terkena badai Chaba. Ini bukanlah bencana pertama yang menimpa Korea Selatan di tahun ini.

Pada bulan September, gempa dengan kekuatan 5,8 skala richter mengguncang Kota Gyeongju. Untuk badai Chaba, kata kiper yang pernah mengawal gawang Bali United ini, selalu datang setelah musim panas.

"Badai dengan hujan deras selalu datang sebelum dan sesudah musim panas. Saya berharap baik-baik saja di sana dan semoga keadaan sekarang cepat pulih seperti biasa," kata Yoo Jae-hoon.

 

Video Populer

Foto Populer