Sukses


Joget Ala Zulham Zamrun dan Lagu Band Armada saat Latihan Timnas

Bola.com, Yogyakarta - Pemandangan menarik terlihat saat Timnas Indonesia menggelar sesi latihan singkat di kolam renang Hotel Sahid Rich, Yogyakarta, Minggu (9/10/2016) pagi. Beberapa pemain asyik berlatih sembari diiringi lagu dari band kenamaan Tanah Air, Armada.

Pemain sayap Tim Merah-Putih, Zulham Zamrun, menjadi pemain yang paling asyik joget saat lagu band Armada "Pergi Pagi Pulang Pagi" terdengar dari pengeras suara. Zulham selalu bergoyang setiap kali memainkan bola saat juggling bola.

Aksi pemain Persib Bandung itu otomatis mengundang tawa dari rekan setim. Maklum, sebagian pemain yang lain justru terlihat serius memperhatikan datang bolanya yang diberikan rekannya. Mereka tidak mau dihukum push-up karena gagal menahan bola dari pemain lain.

Berbeda dengan Zulham, bek kanan Timnas Indonesia, Beny Wahyudi, justru memperlihatkan gaya kocak sepanjang sesi latihan ringan yang berlangsung sekitar 20 menit. Pemain Arema Cronus ini memang dikenal humoris.

Di sisi lain, sesi latihan Timnas Indonesia kali ini juga menyita perhatian tamu hotel yang kebetulan sedang bersantai di pinggiran kolam renang. Alhasil, aktivitas Boaz Solossa dkk. langsung diabadikan melalui foto maupun video oleh para tamu hotel.

Salah satu tamu hotel, Budi Sulantoro, mengaku kaget bisa bertemu langsung dengan para pemain Timnas Indonesia. Maka itu, momen langka tersebut dimanfaatkan pria yang bekerja sebagai pegawai swasta ini untuk foto bareng dan merekam via video.

"Tadi saya sempat foto dengan Andritany (Ardhiyasa). Kalau pemain yang saya idolakan, ya Evan Dimas," ujarnya.

"Untuk lawan Vietnam, saya kira Indonesia nanti bisa menang asal tidak lengah saja," ia menambahkan.

Timnas Indonesia akan beruji coba dengan Vietnam, malam nanti, di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pertandingan melawan tim asuhan Nguyen Huu Thang itu menjadi laga uji coba kedua setelah mengalahkan Malaysia 3-0, 6 September 2016.

 

Video Populer

Foto Populer