Sukses


Persebaya Bantah Dapat Investor Media Terbesar Jatim

Bola.com, Surabaya - Diberitakan sudah menjalin kesepakatan dengan salah satu perusahaan media terbesar di Jawa Timur berbasis di Surabaya, manajemen PT Persebaya Indonesia, berang. Pasalnya, pemberitaan salah satu media online ini tidak benar.

Corporate Secretary PT Persebaya Indonesia Ram Surahman mengaku tidak tahu dari mana sumber yang didapatkan media tersebut sehingga menyebutkan nama perusahaan media ini. “Saya tidak tahu dari mana kabar dan nama itu muncul,” terang Ram.

Ram menyatakan, dirinya tak pernah mengonfirmasi bahwa calon investor Persebaya adalah perusahaan media ini. Ia juga menyebutkan, media tersebut tak pernah mewawancarai mengenai masalah ini sehingga ia berani memastikan kabar ini tidak benar.

Gara-gara pemberitaan tersebut, Ram mengaku dihubungi sejumlah pihak. “Mereka mempertanyakan kebenaran pemberitaan tersebut, termasuk calon investor. Dalam sehari ini saja, saya sudah dihubungi banyak orang,” katanya.

Sampai saat ini semua pengurus PT PI bersepakat untuk tidak menyebutkan nama calon investor karena belum ada kesepakatan di atas hitam dan putih antara kedua belah pihak. Selain itu juga untuk menghormati calon investor yang meminta PT PI tidak menyebutkan identitas mereka sebelum resmi mengamil alih beberapa saham PT PI.

Untuk itu, Ram berharap semua bersabar, karena manajemen PT PI pasti mengumumkan identitas calon investor jika sudah ada kesepakatan resmi.

“Ini soal etika. Kami tidak mau dianggap tidak beretika kalau kami sebutkan sekarang. Saya sendiri tidak punya kapasitas dan tidak berkompeten untuk menyebutkan siapa calon investor Persebaya,” ujar Ram.

Ia hanya memastikan calon investor Persebaya bukan perusahaan media tersebut. Namun seperti komitmen antara PT PI dengan calon investor, ia juga tak mau menyebutkan identitas calon investor tersebut dan bergerak di bidang apa.

 

 

Video Populer

Foto Populer