Sukses


Didepak Arema, Srdan Lopicic Dilatih Legenda Persib di Montenegro

Bola.com, Radanovici - Srdan Lopicic tak frustrasi setelah diputus kontrak oleh Arema Cronus akibat mengalami cedera siku saat laga melawan PS TNI, 31 Juli 2016. Sejak dua minggu terakhir, dia justru bergabung dengan tim kasta tertinggi kompetisi negaranya, Montenegro, Grbalj. Di klub itu, dia dilatih gelandang legendaris Persib Bandung, Miljan Radovic.

Namun, pemain 32 tahun ini belum dikontrak secara resmi. Dia baru mengikuti sesi latihan bersama. "Sebenarnya kemarin dapat tawaran kontrak. Tapi saya sudah komunikasi dengan agen untuk main di Malaysia. Jadi sekarang hanya ikut latihan saja di Grbalj," kata Lopicic saat dikontak Bola.com.

Sebenarnya Grbaljyang bermarkas di Radanovici punya prestasi cukup bagus karena menghuni papan tengah di kompetisi. Tapi pemain yang pernah memperkuat PBFC itu sudah terlanjur jatuh cinta dengan sepakbola Asia Tenggara.

Bahkan Lopicic mengaku masih mengikuti perkembangan mantan klubnya, Arema Cronus sehingga dia memilih komunikasi dengan klub Malaysia lebih dulu.

"Saya masih ikuti perkembangan di Malaysia dan Indonesia. Semoga nanti saya bisa kembali lagi saat kompetisi Indonesia sudah resmi diakui FIFA," harapnya.

Di Grbalj, Lopicic mengaku nyaman karena ditangani Miljan Radovic yang sudah ia kenal sejak lama. Karena memiliki hubungan baik dengan klub itu, Lopi dapat kesempatan latihan dan sempat ditawari kontrak.

Kontrak Lopicic di Arema berakhir pada putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo karena cedera. Dia mengalami patah tulang siku kanan.

Arema Cronus memutuskan untuk menggantinya dengan gelandang asal Brasil Marcio Teruel yang akhirnya mengalami cedera cukup parah di lutut kanannya sehingga harus istirahat hingga TSC berakhir. 

Setelah menjalani latihan di Montenegro, Srdan Lopicic tak menutup peluang untuk kembali main di Indonesia. Menurut dia, klub papan atas Indonesia, seperti Arema Cronus, Persib Bandung, dan Persipura Jayapura tetap menarik minatnya, meski dia juga ingin mencoba pengalaman baru di Liga Malaysia. 

 

Video Populer

Foto Populer