Sukses


Marcos Flores Puji Peran Penting Bobotoh buat Persib

Bola.com, Bandung - Kehadiran ribuan bobotoh Persib Bandung pada setiap pertandingan diakui playmaker asing Persib, Marcos Flores menambah motivasi saat beraksi di lapangan. Gelandang asal Argentina melihat peran suporter sebagai pemain ke-12 begitu terasa ketika membela Maung Bandung.

"Saya sangat bangga dengan Persib karena di sini kami merasa punya tambahan satu pemain di lapangan berkat dukungan dari suporter. Setiap main di kandang kami selalu mendapat dukungan luar biasa dari bobotoh. Itu menambah semangat saya," ujar Marcos.

Ia berharap semangat tersebut tetap terjaga saat Persib dijamu PSM Makassar pada pekan ke-26 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, 29 Oktober. "Laga tandang memang menjadi tantangan bagi kami. Saya selalu berpikir bagaimana caranya agar tim Persib bisa menang di setiap laga tandang, siapapun lawannya," ucap Marcos.

Marcos menyadari laga tandang selalu sulit, dimana setiap tim dituntut bekerja keras dengan intensitas yang sama seperti halnya bermain di kandang. "Kami harus konsentrasi dengan cara kami bermain. Sebelas pemain harus kompak saat menyerang dan saat bertahan,” ia menuturkan.

Di sisi lain, pemain bernomor punggung 48 ini merasa penampilannya terus mengalami peningkatan di Persib sejak datang pada putaran kedua TSC 2016. "Saya ingin semakin kuat dan fit. Perlahan tapi pasti saya sudah merasakannya dari hari ke hari. Semoga saya bisa semakin baik bersama tim ini," kata Marcos.

Eks pemain Central Coast Mariners, Australia ini pun mengakui dengan seiringnya waktu berjalan, saling pengertian para pemain membuat tim semakin bagus.

"Tapi tujuan utama saya adalah bagaimana Persib bisa tampil lebih baik. Saya tidak mau ketika saya sudah tampil baik, sedang tim secara keseluruhan kurang dari yang diharapkan,” ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer