Sukses


Marcos Flores Bahagia Dapat Lemparan Terigu dari Pemain Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Marcos Flores mendapat kejutan spesial pada hari ulang tahunnya ke-31. Seusai latihan ringan di Stadion Persib (Sidolig), di Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (24/10/2016) sore, striker naturalisasi Sergio van Dijk langsung menimpuk Marcos Flores dari belakang dengan tepung terigu.

Tak hanya Sergio, beberapa pemain lain seperti Taufiq ikut menimpuk wajah pemain asal Argentina tersebut hingga penuh tepung terigu pada sekujur tubuhnya. 

"Suprise..suprise..saya senang dapat kejutan dari teman-teman di sini (Persib). Ini pengalaman pertama saya selama membela sebuah tim dengan taburan tepung di hari ulang tahun saya," ujar Marcos sambil tersenyum usai latihan.

Pamain bernomor punggung 48 ini mengaku tidak tahu siapa yang mengawali ide tersebut dalam merayakan hari jadinya. Ia pun tidak tahu siapa yang mengawali menimpuk tepung terigu.

"Saya tidak lihat siapa yang pertama menabur tepung dari belakang saya, tapi sepertinya pemain yang kecil-kecil, antara nomor 8 (Taufiq) atau nomor 23 (Kim)," seloroh Marcos sambil tertawa.

Eks pemain Central Coast Mariners, Australia ini juga mengaku senang pada usia yang ke 31 ini mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya.

"Tadi siang sama tim makan bersama, kemarin dapat kado dari istri dan kami makan-makan juga. Sungguh hari yang indah buat saya," ujarnya lagi.

Marcos Flores pun berharap pada usia saat ini, karier sepak bolanya semakin menanjak, terutama bisa memberikan yang terbaik untuk tim Persib Bandung.

 

Video Populer

Foto Populer