Sukses


Pulih dari Cedera, Winger Persib Berharap Tetap Dipercaya Djanur

Bola.com, Bandung - Pemain sayap Persib Bandung, David Laly berharap bisa kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Djadjang Nurdjaman saat menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-26 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (29/10/2016).

Maklum pemain asal Papua itu, baru sembuh dari cedera hamstring yang dialami dalam sesi latihan, beberapa waktu lalu. "Kalau latihan sudah enak hanya sentuhan terhadap bola saja yang masih hilang. Saya berharap bisa cepat bangkit karena yang susah itu membangkitkan mental setelah sembuh cedera," ujar David.

Meski baru sembuh dari cedera, pemain bernomor punggung 91 ini mengaku tidak merasa trauma. "Saya tidak takut, latihan pun sudah enak, tidak ada masalah apa-apa. Saya siap jika dipercaya pelatih," ujarnya.

Mantan pemain Persipura Jayapura ini pun berharap bisa memberikan kontribusi di sisa TSC 2016. Ia juga semakin termotivasi untuk memberikan bukti kepada Djanur yang sempat melontarkan kritik terhadap penampilannya.

Kala itu, David dikritik karena penampilannya belum memuaskan. Sejauh ini, David sudah bermain dalam 14 pertandingan dan baru mencetak satu gol serta satu assist. "Ya, hikmahnya bagus juga dapat kritikan bahwa saya belum ada kontribusi. Mudah-mudahan di sisa waktu yang ada, saya bisa memberikan kontribusi positif untuk tim," katanya berharap.

David memastikan kritik yang diberikan pelatih tidak membuat semangatnya turun saat bermain di Persib. Ia justru melihat kritik dari Djanur sebagai bentuk perhatian seorang pelatih kepada pemainnya. "Saya justru senang dengan pelatih yang memberi perhatian dan mengkritik. Jadi saya bisa memperbaiki kekurangan," ia mengakhiri.

 

Video Populer

Foto Populer