Sukses


Eks Bek Persebaya 1927 Tunggu Pelunasan Gaji dari Bajul Ijo

Bola.com, Makassar - Eks bek Persebaya 1927, Yusuf Hamzah, senang mendengar kabar Persebaya 1927 tinggal menunggu pengesahan di Kongres PSSI agar bisa tampil di Divisi Utama musim depan. Pasalnya, bila Persebaya 1927 ikut, dia berpeluang mendapatkan haknya berupa tunggakan gaji yang belum terbayar sampai sekarang.

"Saya yakin manajemen berkomitmen dengan janji membayar tunggakan gaji pemain kalau Persebaya bisa berkompetisi lagi," ujar Yusuf kepada Bola.com usai membawa Hamusa FC lolos ke 8 besar Piala Walikota di Lapangan Hasanuddin, Sabtu (29/10/2016).

Hanya, Yusuf enggan mengungkap nilai tunggakan gaji manajemen Persebaya 1927 kepadanya. "Tidak etis kalau saya sebutkan. Saya tetap menghargai upaya manajemen dan bonek Persebaya yang terus berjuang agar bisa berkompetisi," kata mantan bek PSM ini.

Yusuf, yang berperan sebagai bek sayap Persebaya 1927 di era LPI, juga berharap kembali bermain dengan klub kebanggaan warga Surabaya itu.

"Selama vakum kompetisi saya tetap menjaga kondisi dan sesekali bermain pada turnamen antarkampung sekitar Makassar," jelasnya.

Yusuf menambahkan selama ini dirinya tetap berkomunikasi dengan sesama pemain Persebaya 1927, di antaranya dengan Mat Halil. "Kami rutin berkomunikasi terkait perkembangan terkini Persebaya. Kami juga saling mengingatkan untuk menjaga kondisi," bebernya.

Yusuf pun yakin masih bisa bersaing untuk menembus skuat Persebaya 1927 musim depan. "Stamina dan kondisi saya tetap terjaga. Tapi, saya serahkan semua kepada manajemen dan pelatih Persebaya. Yang pasti keinginan saya sangat kuat untuk menjadi bagian dari Persebaya," pungkas Yusuf mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer