Sukses


Peringati HUT ke-101, PSM Janjikan Gelar Musim Depan

Bola.com, Makassar - Peringatan ulang tahun ke-101 PSM Makassar diperingati secara sederhana di tribun upacara Lapangan Karebosi, Makassar, Rabu (2/11) siang. Dalam upacara tersebut, CEO PSM, Munafri Arifuddin mengungkapkan target juara yang diusung PSM untuk kompetisi musim depan.

Munafri mengaku sudah berkoordinasi dengan pelatih Robert Alberts terkait bayangan skuat musim depan. Ia juga menegaskan sudah tidak sabar untuk menyambut bergulirnya kompetisi resmi begitu turnamen jangka panjang, Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, berakhir pada Desember mendatang.

"PSM ingin melakukan persiapan yang jauh lebih baik dari sebelumnya karena kami ingin mengembalikan status PSM sebagai salah satu klub dengan tradisi juara di Tanah Air," ujar Munafri.

Hal senada dikatakan Robert. Meski sampai saat belum melakukan negosiasi dengan manejemen soal kelanjutan kariernya di PSM, pelatih asal Belanda ini yakin Juku Eja bisa bersaing jadi juara musim depan. "Tim yang ada sekarang sudah bisa bersaing di level atas. Hanya ada sedikit pembenahan terutama di lini belakang," jelas Roberts.

Sementara itu, dalam peringatan ulang tahun ke-101 PSM, pemain, manajemen, dan ratusan suporter berbaur merayakan ultah dengan melakukan doa bersama, pemotongan nasi tumpeng dan pelepasan 101 balon gas ke udara.

"Kami berharap acara sederhana ini jadi momentum kebersamaan antara pemain, suporter dan manajemen PSM menghadapi liga resmi musim depan," kata Munafri.

 

Video Populer

Foto Populer