Sukses


ISC B: Perssu Yakin Jungkalkan PSCS di Sumenep

Bola.com, Sumenep - Optimisme diusung Perssu Super Madura saat menjamu PSCS Cilacap dalam lanjutan babak 16 besar Grup A Indonesia Soccer Championship (ISC) B di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Jumat (4/11/2016). Anak asuh Salahudin wajib memenangkan duel ini untuk menjaga asa lolos ke fase delapan besar.

"Jika menilik hasil tandang ke Cilacap, kami yakin bisa mengalahkan mereka di Sumenep. Kami harus menang karena persaingan ke babak delapan besar sangat ketat. Malah, bisa jadi penentuannya hingga laga terakhir grup ini selesai," kata Jamal Yastro, Asisten Pelatih Perssu.

Pada pertemuan pertama, Perssu hanya kalah tipis 0-1 di Stadion Wijayakusuma Cilacap. Hasil ini dinilai pihak tuan rumah membuktikan kekuatan tim tamu seimbang.

"Waktu itu kami hanya sial saja karena gol satu-satunya PSCS dari bola mati, bukan skema permainan. Artinya, secara tim kami seimbang. Bahkan, kami sangat percaya diri bisa mengamankan tiga poin kandang tersebut," ujar Jamal Yastro.

Pelatih PSCS Gatot Barnowo tetap waspada dengan motivasi anak-anak Perssu. Laskar Nusakambangan juga tak mau menyerah begitu saja pada duel nanti.

"Tim ini memang tidak utuh, karena ada pemain kunci yang cedera, ttapi itu bukan alasan bagi kami untuk tampil seadanya. Target kami mencuri poin tuan rumah. Satu poin tetap penting untuk mengurangi jatah nilai Perssu," tutur Gatot Barnowo.

Di Grup A ISC B , PSCS, Perssu, dan PSIM Yogyakarta memiliki peluang sama untuk melenggang ke fase delapan besar karena selisih poin mereka hanya beda satu angka saja.

 

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer