Sukses


Susunan Pemain Myanmar Vs Indonesia

Bola.com, Jakarta - Indonesia akan melakoni laga uji coba tandang melawan Myanmar di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat (4/11/2016). Pada laga uji coba untuk persiapan tim menuju Piala AFF 2016, pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl melakukan sedikit perubahan dalam skuat inti.

Riedl tidak menurunkan Irfan Bachdim yang baru pulih dari cedera dan pemain sayap, Andik Vermansah yang baru bergabung dengan Timnas Indonesia setelah memperkuat Selangor.

Sebagai gantinya, pelatih asal Austria itu memainkan Bayu Gatra dan Lerby Eliandry sebagai starter untuk menggantikan peran Andik dan Irfan. Perubahan juga dilakukan Riedl dengan memainkan Abduh Lestaluhu di posisi bek kiri menggantikan, Abdul Rahman. 

Di kubu lawan, pelatih Gerd Zeise menurunkan skuat terbaiknya dalam laga ini. Pelatih asal Jerman itu juga mengusung skema ofensif untuk meraih hasil maksimal melawan Indonesia. Di lini depan, Myanmar mengandalkan trio Kaung Sat Naing, Win Naing Soe, dan Aung Thu.

Susunan Pemain

Myanmar (4-3-3): Kyaw Zin Phyo; Zaw Min Tun, David Htan, Nanda Kyaw, Ko Ko Thein; Yan Aung Kyaw, Ye Ko Oo, Yan Naing Oo; Kaung Sat Naing, Win Naing Soe, Aung Thu

Pelatih: Gerd Zeise

Indonesia (4-4-2): Andritany Ardhiyasa; Beny Wahyudi, Yanto Basna, Fachrudin Aryanto, Abduh Lestaluhu; Bayu Gatra, Evan Dimas, Bayu Pradana, Zulham Zamrun; Boaz Solossa, Lerby Eliandry

Pelatih: Alfred Riedl

Video Populer

Foto Populer