Sukses


Pita Hitam Jadi Tanda Persija Berkabung

Bola.com, Tangerang Selatan - Persija Jakarta berkabung setelah jatuhnya korban jiwa dari kelompok pendukung setia mereka, The Jakmania, dalam perjalanan pulang menuju Jakarta, Minggu (6/11/2016), seusai mendukung Persija saat melawan Persib di Solo (5/11/2016).

Sebagai tanda duka mendalam, pita hitam di lengan dikenakan seluruh skuat Persija dan ofisial tim saat sesi latihan pertama usai menjamu Persib di Lapangan Villa 2000, Selasa (8/11/2016).

Seperti rilis yang dikeluarkan Persija, ada dua angggota Jakmania yang meninggal dunia. Gilang dari Pekalongan meninggal karena kecelakaan lalu lintas setelah mendukung Persija di Solo, sementara Harun Al Rasyid Lestaluhu meninggal dalam bentrokan di Tol Palimanan.

"Kami turut berduka cita atas berpulangnya suporter Persija kemarin. Hari ini kami latihan dengan menggunakan pita hitam ini sebagai tanda berkabung," ujar pelatih Persija, Muhammad Zein Alhadad, usai sesi latihan Selasa (8/11/2016).

"Rencananya manajemen dan perwakilan pemain Persija akan menemui keluarga yang ditinggalkan nanti, hanya waktunya belum pasti," tambah media officer Persija, Mozes Riupassa, yang mendampingi Zein Alhadad.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer