Sukses


Ayo Ikut Diskusi Mengulas Taktik Timnas Indonesia Piala AFF 2016

Bola.com, Jakarta - Kerinduan publik sepak bola Tanah Air yang memuncak untuk menyaksikan kiprah Timnas Indonesia kembali bisa tersalurkan pasca pencabutan sanksi FIFA. Tim Merah-Putih bakal tampil di ajang prestisius sepak bola kawasan Asia Tenggara Piala AFF 2016.

Euforia dan antusiasme tinggi masyarakat yang menginginkan timnas bisa berprestasi di Piala AFF 2016 mendorong KickOff! Indonesia menggelar kegiatan positif sebagai bentuk dukungan terhadap Tim Garuda.

KickOff! Indonesia bekerja sama dengan Bola.com, mengadakan diskusi Bincang Taktik bertajuk "Meraba Peluang Indonesia Juara di Piala AFF 2016.”

Kegiatan diadakan pada Rabu (16/11) mulai pukul 13.30 WIB-selesai di Kantor Redaksi Bola.com–Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

KickOff! Indonesia, sebuah organisasi pendidikan kepelatihan sepak bola mengadakan diskusi tersebut untuk memberikan info teknis terkini tentang Timnas Indonesia dan peta persaingan sepak bola Asia Tenggara.

“Kami ingin publik bisa menonton Timnas Indonesia kesayangan dengan kacamata taktik yang objektif kritis,” terang Ganesha Putera, Co Founder KickOff! Indonesia.

“Lewat sebuah forum diskusi publik medapat edukasi wawasan taktik sepak bola,” tambahnya

Acara ini akan menghadirkan expert sepak bola yang memiliki kompetensi di bidangnya. Iwan Setiawan, pelatih profesional berlisensi AFC dan KNVB akan menjadi keynote speaker.

Sedangkan Noval Aziz, peneliti taktik KickOff! Indonesia akan membeberkan hasil riset mendalam berkaitan dengan taktik terkini Tim Garuda. Tak lupa juga, Ario Yosia mewakili Bola.com akan mengulas soal kecenderungan tim-tim Asia Tenggara memaksimalkan pemain muda.

Acara Bincang Taktik ini digelar tanpa punggutan biaya. Peminat bisa menjadi peserta cukup dengan mendaftarkan, serta mem-follow akun media social KickOff! Indonesia. Info dan pendaftaran bisa menghubungi Noor 0856-9113-7325 atau info@kickoffindonesia.com.

 

Detail acara bisa bisa dilihat di sini

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer