Sukses


H-5 Jelang ke Piala AFF, 2 Pemain Timnas Indonesia Sakit

Bola.com, Tangerang - Empat hari menjelang keberangkatan ke Filipina, empat pemain Timnas Indonesia tidak dalam kondisi fit. Pada sesi latihan Minggu (13/11/2016) di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, dua pemain mengalami sakit. 

Dua pemain yang sakit adalah Abdul Rahman dan Evan Dimas. Pelatih Alfred Riedl menegaskan, mereka harus beristirahat total dan terus dipantau oleh dokter tim.  

"Ada dua pemain yg sakit. Mereka bahkan tidak ikut sarapan. Abdul Rahman dan Evan Dimas. Boaz juga tidak 100 persen fit tapi bagus dalam latihan kali ini. Kami juga ada pemain yang baru saja cedera, yaitu Dian Agus," kata Alfred Riedl usai latihan.

Boaz Solossa memang sudah menepi pada latihan pertama di Karawaci usai Timnas Indonesia kembali dari Hanoi, Vietnam, Kamis (9/11/2016). Boaz menepi akibat mengalami nyeri di kaki kiri dan mendapatkan perawatan dari tim medis. Namun, pada sesi latihan Minggu pagi, bintang Persipura Jayapura sudah kembali latihan normal meski masih tetap dipantau.

Selain Boaz, kiper Dian Agus Prasetyo juga mengalami cedera ringan. Dian Agus saat latihan tampak mengalami sakit di bagian belakang paha. Ia terlihat kesakitan saat tim melakukan latihan finishing dengan umpan satu dua.

Kondisi ini akan menjadi perhatian serius tim pelatih mengingat keberangkatan tim sudah dekat. Para pemain diminta menjaga kesehatan mengingat kondisi cuaca di Jakarta dan sekitarnya buruk. Dalam tiga hari terakhir, hujan disertai angin melanda hampir semua wilayah Jabodetabek.

Pemain Timnas Indonesia rencananya akan terbang ke Filipina pada Kamis (17/11/2016) pagi. Mereka akan langsung menuju Quezon City, yang bisa ditempuh dengan waktu kurang lebih 1,5 jam dari Bandara Ninoy Aquino.

 

Video Populer

Foto Populer