Sukses


Kurniawan Dwi Yulianto Doakan Timnas Indonesia dan Irfan Bachdim

Bola.com, Jakarta - Striker legendaris Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, mengungkapkan dukungannya untuk Timnas Indonesia agar bisa meraih kesuksesan di Piala AFF 2016. Si Kurus, julukan Kurniawan, juga mendoakan agar Irfan Bachdim segera pulih dari cedera yang membuatnya gagal membela Tim Garuda di Piala AFF 2016.

Timnas Indonesia berangkat ke Filipina, Kamis (17/11/2016), untuk berlaga di Piala AFF 2016 yang dimulai pada Sabtu (19/11/2016). Tim asuhan Alfred Riedl itu akan menghadapi Thailand, Filipina, dan Singapura yang sama-sama tergabung di Grup A Piala AFF 2016.

Dukungan untuk Timnas Indonesia pun mengalir, tidak terkecuali dari Kurniawan Dwi Yulianto, salah satu pemain legendaris Timnas Indonesia. Si Kurus menegaskan dirinya mendoakan agar Boaz Solossa dkk. berjuang maksimal dan meraih hasil maksimal.

"Untuk teman-teman di Timnas Indonesia, saya pribadi mengucapkan selamat bertanding, semoga di Piala AFF ini bisa membanggakan nama Indonesia. Saya dan juga masyarakat Indonesia hanya bisa mendoakan agar teman-teman bisa berjuang semaksimal mungkin dan bisa membawa hasil yang maksimal," ujar Kurniawan dalam sebuah video testimonial yang diunggah melalui akun Twitter Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI).

Tidak hanya mendoakan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Kurniawan pun memberikan doanya kepada Irfan Bachdim. Pemain yang berkiprah bersama Hokkaido Consadole Sapporo di liga Jepang itu gagal membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 karena cedera retak tulang fibula saat mengikuti pemusatan latihan di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Selasa (15/11/2016).

"Khusus untuk Irfan Bachdim, saya mendoakan agar cepat sembuh, cepat bisa bermain lagi di lapangan hijau karena kami merindukan aksi-aksi Irfan Bachdim," lanjut Kurniawan.

Timnas Indonesia akan memulai kiprah di Piala AFF 2016 dengan menghadapi Thailandi di pertandingan perdana Grup A Piala AFF 2016, Sabtu (19/11/2016). Thailand merupakan lawan paling berat yang harus dihadapi oleh Tim Garuda, terutama karena status mereka sebagai juara bertahan Piala AFF.

Video Populer

Foto Populer