Sukses


ISC B: Tekad Perssu Tembus 4 Besar ISC B

Bola.com, Sumenep - Perssu Real Madura melakukan evaluasi total menyangkut kinerja tim pada babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Maka itu, menyongsong putaran delapan besar, tim pelatih serius membenahi tim.

"Pekan ini kami mulai latihan lagi. Porsi dan programnya pun lebih berat, tapi bervariasi. Yang jelas, kami tak ingin anak-anak merasa terbebani. Latihannya serius, tapi santai," kata Junaidi, Direktur Teknik Perssu.

Faktor stamina dan kekompakan tim menjadi sorotan utama. Pasalnya, pada putaran pertama lalu, anak asuh Salahuddin kurang tampil kurang meyakinkan.

 

Klub berjuluk Kuda Terbang itu lolos ke delapan besar karena dapat 'hadiah' kemenangan WO atas PSIM yang gagal menggelar laga kandang usiran di Lapangan AAU Adi Sucipto Yogyakarta.

"Kinerja pemain masih bisa didongkrak lagi. Kami akan berusaha mati-matian untuk lolos ke babak empat besar nanti. Perjuangan pasti lebih berat karena lawan yang akan dihadapi juga lebih tangguh," ujar Junaidi.

Terlebih, dari delapan kontestan fase delapan besar hanya Persekap Kota Pasuruan dan PSCS Cilacap tim yang pernah dihadapi Perssu di pentas ISC B.

"Artinya, kami masih buta kekuatan lima tim lainnya di 8 besar nanti. Kami sedang mengumpulkan data pertandingan mereka untuk dipelajari bersama," ucap Junaidi.

 

Video Populer

Foto Populer