Sukses


Pelatih Thailand Terkejut dengan Penampilan Timnas Indonesia

Bola.com, Bocaue - Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang memuji penampilan Timnas Indonesia dalam laga yang berakhir 4-2 pada laga pembuka Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium Bocaue, Bulacan, Sabtu (19/11/2016) malam waktu setempat.

Pujian itu diutarakan Kiatisuk setelah melihat penampilan pantang menyerah anak asuh Alfred Riedl yang sempat menyamakan skor menjadi 2-2 setelah tertinggal dua gol di babak pertama via gol Boaz Solossa dan Lerby Eliandry.

Beruntung, the War Elephants sukses mencetak dua gol tambahan melalui kapten mereka, Teerasil Dangda. Thailand pun sukses mengamankan kemenangan dan meraih tiga poin pertama di turnamen kali ini.

"Laga pertama selalu berat dan Indonesia bermain cukup bagus, mereka berhasil mengejutkan kami. Maka itu, kami bersyukur akhirnya bisa meraih kemenangan," kata Kiatisuk seusai pertandingan.

Selain memuji permainan Indonesia, Kiatisuk mengungkapkan bahwa anak asuhnya mengalami kelelahan di dan hal itu terlihat di babak kedua melawan Timnas Indonesia. Hal ini lantaran empat hari sebelumnya, Thailand bersua Australia dalam laga yang berakhir imbang 2-2 dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala DUnia 2018.

"Kami memang kelelahan dan itu terlihat di babak kedua. Pertandingan melawan Australia memang berat bagi kami," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer