Sukses


Yanto Basna: Timnas Indonesia Pantang Lengah Lawan Filipina

Bola.com, Manila - Bek muda Timnas Indonesia, Rudolof Yanto Basna mengingatkan rekan-rekan setimnya agar tetap fokus dan tidak lengah saat meladeni tuan rumah Filipina pada laga kedua Grup A Piala AFF 2016 melawan Filipina di Philippine Sports Stadium, Bocaue, Bulacan, Selasa (22/11/2016).

Konsentrasi memang menjadi persoalan utama Timnas Indonesia saat takluk dari Thailand 2-4, 19 November 2016. Saat itu, Tim Merah Putih kebobolan dua gol lebih dahulu karena lengah dalam situasi bertahan.

"Kami harus lebih fokus lagi dan jangan lengah melawan Filipina," kata Yanto Basna.

Bek andalan Persib Bandung itu juga menegaskan bahwa Timnas Indonesia wajib meraih kemenangan melawan Filipina. Selain karena ingin bangkit setelah kalah dari Thailand, kemenangan atas tim berjuluk Azkals itu juga akan menjaga peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke babak semifinal.

Soal kondisi tim, Yanto Basna mengungkapkan ia dan rekan-rekan setimnya dalam kondisi siap tempur dan siap untuk memberikan kemampuan terbaik melawan Filipina.

"Kondisi tim dalam keadaan bagus dan tidak ada masalah. Kami semua punya semangat dan tekad kuat meraih poin besok. Mohon doa dan dukungannya untuk kami semua," kata palang pintu tangguh Timnas Indonesia ini.

 

Video Populer

Foto Populer