Sukses


Liga Bola Indonesia 2016: Seru di Semifinal

Bola.com, Tangerang - Liga Bola Indonesia (LBI) 2016 memasuki babak semifinal untuk format turnamen pada Minggu (20/11/2016). Seperti diketahui, format turnamen ini dibagi menjadi beberapa kategori.  Untuk U-8, yakni untuk Plate dan Cup, sementara U-9 terbagi dalam Plate, Cup, Champions, serta U-11, yakni Plate, Cup, Winner, Champions.

Pertandingan dibuka di kategori usia 8 tahun, mempertemukan Serpong City melawan Villa 2000 di lapangan satu, dan Gradaya SS melawan Young Tigers di lapangan dua.

Dua pertandingan itu berlangsung seru. Aksi para pemain Serpong City membuahkan hasil dan mengantarkan tim masuk ke final bertemu Young Tigers, yang juga memenangi pertandingan melawan Gradaya dengan skor 4-3.

Pertandingan selanjutnya, yaitu untuk semifinal U-9, dibuka laga Hizbul Wathan melawan Mentari school pada kategori Plate. Hizbul wathan berhasil mencetak dua gol yang membuat mereka masuk final melawan Indonesia Rising Star.

Pada kategori Cup, Young Tigers dan Gradaya SS berhasil memasuk final, dan terakhir pada kategori Champions, Ragunan SS berhasil masuk ke final setelah bertanding ketat melawan Bina Taruna. Laga ini berakhir dengan skor 5-4 untuk Ragunan SS. Di final, Ragunan SS akan melawan Astam.

Tidak kalah seru, pertandingan semifinal U-11 juga mencuri perhatian penonton. Abstrax FA melangkah ke final setelah memenangi adu penalti saat melawan tim Persepon. Abstrax FA berhasil masuk ke babak final kategori Plate dan akan bertemu Hizbul Wathan yang mengalahkan Star Soccer Ahmad Yani, juga dalam pertandingan yang diakhiri adu penalti.

Begitu pula pada kategori Cup, perjuangan SSB dari kota Bandung, Young Tigers, tidak sia-sia. Meski harus melewati pertandingan dengan adu penalti, mereka berhasil melaju ke final menghadapi Rajawali Muda.

Pada kategori Winner, Indonesia Rising Star berhasil memenangi melawan Taruna Ciracas dengan skor 3-1. Hasil ini membuat Indonesia Rising Star bersua Astam SS pada final nanti. Sementara Villa 2000 berhasil masuk ke babak final di kategori Champions, setelah menang 2-0 atas Bina Taruna. Di final, Villa 2000 akan bertemu Indocement.

Final Liga Bola Indonesia (LBI) 2016 akan berlangsung pada 27 November di Sabnani Park. Final itu juga merupakan puncak LBI musim 2016. Setelah berakhirnya seluruh pertandingan akan dilaksanakan juga acara penutupan untuk para pemenang LBI 2016 ini.

 

Video Populer

Foto Populer