Sukses


Gaya Unik Trio Suporter Dukung Timnas Indonesia

Bola.com, Cibinong - Suporter Timnas Indonesia memang suporter yang punya gaya. Di manapun Tim Garuda bertanding, suporter setia selalu tampil unik dan atraktif, seperti yang ditunjukkan dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2016 menjamu Vietnam, Sabtu (3/12/2016), di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Beberapa suporter terlihat berpenampilan mencolok dalam memberikan dukungan kepada Boaz Solossa dkk. Tiga suporter Tim Merah-Putih, yaitu Rio Aribowo, Rudi Kusuma, dan Mario Sonata tampil beda dengan gaya masing-masing.

Rio layaknya pria Betawi yang memakai peci dan mengalungkan sarung. Sedangkan Rudi dan Mario mengecat muka sesuai warna bendera Indonesia. Bedanya, Rudi memakai rambut palsu sementara Mario memakai topi khas suku indian.

Penampilan mereka yang mencolok dibandingkan suporter lainnya menyita perhatian suporter lain. Malah, sebagian suporter tidak segan untuk meminta foto bareng ketiganya.

"Kami memang sudah lama punya rencana bergaya seperti ini. Sudah lama juga tidak melihat Timnas Indonesia bertanding jadi sekalian habis-habisan," kata Rio.

Rudi menambahkan ia sudah tampil beda sejak penyisihan Grup A Piala AFF 2016. Bersama Mario, Rudi juga ikut mendukung perjuangan Tim Merah-Putih saat berada di Filipina.

"Saya memang senang tampil seperti ini. Bedanya waktu di Filipina saya hanya mengecat muka saja, tidak sampai pakai wig," kata Rudi seraya tersenyum.

Semoga saja dukungan total para suporter seperti yang ditunjukkan Rio, Rudi, dan Mario itu mampu mendongkrak motivasi Stefano Lilipaly cs. di lapangan untuk menjaringkan gol lagi dan menutup pertandingan dengan kemenangan. Hingga berita ini diunggah, skor pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam 1-1.

 

Video Populer

Foto Populer