Sukses


Laga Indonesia vs Vietnam Sudah Mulai, Suporter Masih Antre Tiket

Bola.com, Cibinong - Laga Timnas Indonesia melawan Vietnam pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/12/2016), sudah berlangsung. Saat pertandingan telah memasuki menit ke-30, ratusan suporter justru masih antre untuk masuk ke dalam stadion berkapasitas 27 ribu penonton ini.

Dari pantauan Bola.com, antrean tiket masih terjadi di pintu 10 dan 11. Antrean tiket paling panjang terdapat di pintu 10 yang letaknya berdekatan dengan ruang media.

Para suporter terlihat sudah mulai tidak sabar karena sudah mengantre tiket cukup lama. Teriakan "buka, buka, buka" menggema di pintu 10 Stadion Pakansari.

Salah satu penonton yang ikut antre juga mengeluhkan lambatnya proses pemindaian tiket untuk masuk ke dalam stadion. Alhasil, suporter yang sudah antre sejak lama terlambat masuk ke dalam stadion.

"Saya merasa kok jumlah tiket ini malah melebihi kapasitas. Kalau menurut saya, jumlah tiket yang disebar jumlahnya lebih dari kapasitas sehingga antrean jadi panjang," kata pria yang enggan disebutkan namanya ini.

Selain antrean yang mengular di pintu 10 dan 11, masalah tiket palsu juga muncul pada laga leg pertama Piala AFF 2016. Yang menarik, ada suporter Timnas Indonesia yang mengantongi tiket palsu, mengaku justru membeli langsung secara manual di loket tiket Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

 

Video Populer

Foto Populer