Sukses


Abduh Lestaluhu Bersemangat Melibas Vietnam

Bola.com, Hanoi - Bek sayap kiri Timnas Indonesia, Abduh Lestaluhu, bersemangat menghadapi duel leg kedua semifinal Piala AFF 2016 di Stadion My Dinh, Hanoi, Rabu (7/12/2016).

Abduh Lestaluhu memastikan dirinya akan fokus dan konsentrasi sepanjang 90 menit melawan Vietnam. Pemain PS TNI ini tidak terlalu memedulikan kemenangan 2-1 yang diraih pada leg pertama semifinal di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/12/2016).

"Saya pasti fokus dan konsentrasi karena ini laga terakhir. Pertandingan ini juga menjadi laga hidup dan mati bagi karena ini kesempatan kami lolos ke final," ujar Abduh kepada wartawan.

Di sisi lain, Abduh siap jika ditunjuk sebagai eksekutor penalti seandainya laga Vietnam melawan Timnas Indonesia harus ditentukan lewa drama titik putih.

Drama adu penalti bisa terjadi jika Vietnam mampu meraih kemenangan 2-1 atas Timnas Indonesia dan skor serupa berlanjut hingga akhir babak perpanjangan waktu.

"Saya siap dengan adu penalti karena sudah terbiasa mengambil penalti juga saat main di klub," kata mantan pemain Persija Jakarta ini.

Abduh Lestaluhu diprediksi bakal kembali menjadi pemain inti untuk mengisi sektor bek sayap kiri Timnas Indonesia. Sejauh ini, ia selalu diturunkan Alfred Riedl sejak laga pertama Timnas Indonesia di penyisihan grup Piala AFF 2016.

 

 

Video Populer

Foto Populer