Sukses


Persib Kesulitan Nego Makan Konate, Umuh Siapkan Pengganti

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku perekrutan Makan Konate belum menemui titik terang, lantaran agen Konate, Mamadou, masih belum memberi kepastian. Saat ini menurut Umuh, peluang Konate kembali ke Persib masih 50-50.

"Ya, untuk Makan Konate bisa dibilang fifty-fifty, kami terus berusaha untuk mendatangkang Konate. Agennya yang agak sulit, kalau Konate sudah siap membela Persib," ujar Umuh pada sela-sela latihan Persib di lapangan Lodaya, Bandung, Senin (12/12/2016).

Umuh pun belum bisa memastikan kapan pemain asal Mali tersebut bisa diumumkan resmi menjadi kekuatan Maung Bandung untuk kompetisi musim depan yang rencananya mulai bergulir Maret 2017.

Meski demikian Umuh mengaku tidak terlalu khawatir jika Konate gagal merapat ke tim Pangeran Biru tahun 2017. "Kalau Konate gagal kembali, saya sudah siapkan penggantinya dan saya pikir bobotoh akan senang juga dengan pemain ini," terang Umuh.

Namun, Umuh enggan menjelaskan siapa calon pengganti Konte jika batal bergabung. "Nanti saja, ini kalau Konate gagal, saya tetap utamakan dulu Konate dan kalau gagal, ada penggantinya yang siap. Pokoknya bobotoh pasti tidak terlalu kecewa," ujar Umuh.

Makan Konate memang pemain yang sangat dibutuhkan Persib Bandung untuk musim depan. Manajemen dan pelatih pun sudah sepakat untuk mengembalikan pemain yang pernh membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 tersebut.

Video Populer

Foto Populer