Sukses


Makanan Gratis di Nobar Final Piala AFF 2016 Ludes dalam 5 Menit

Bola.com, Cibinong - Segala sesuatu yang gratis memang akan selalu menarik. Hal itu juga yang terjadi saat sekitar 30 gerobak makanan gratis yang disiapkan PSSI untuk suporter Timnas Indonesia yang nonton bareng di luar Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (14/12/2016). Hanya dalam waktu lima menit saja, semua makanan itu ludes tak tersisa.

Janji Ketua Umum PSSI menyiapkan makanan gratis untuk para suporter Timnas Indonesia yang tidak kebagian tiket benar-benar dipenuhi. Sekitar 30 gerobak berbagai jenis makanan yang disiapkan ludes hanya dalam lima menit setelah dibuka pada saat istirahat antarbabak.

"Cepat sekali langsung habis. Saya siapkan 250 porsi bubur ayam dan dalam lima menit langsung habis," ujar Hidayat pedagang bubur ayam yang juga ikut serta dalam kegiatan ini kepada Bola.com.

Tak hanya Hidayat, Seorang pedagang Doclang Bogor bernama Hendi juga tak butuh waktu lima menit untuk memberi 400 porsi dagangannya kepada para suporter yang nonton bareng di layar besar di luar Stadion Pakansari, Cibinong.

"Wah, lima menit juga langsung ludes. Orang Indonesia kalau diberi gratis ya pasti cepat mas," ujar Hendi sembari tertawa senang.

Hidayat mengaku mendapatkan uang 2,5 juta rupiah untuk memberikan dagangan gratisnya itu. Sementara Hendi mengantongi uang hingga 4 juta rupiah.

Janji makanan gratis ini memang diberikan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, kepada para suporter yang tidak kebagian tiket. Sejumlah 15.000 tiket yang dijual manual di Markas Garnisun 1 Etap Jakarta dan Markas Kodim 0621 Bogor memang diserbu peminat.

Sayang tiket habis dalam waktu kurang dari tiga jam dan banyak masyarakat yang antusias ingin menonton Timnas Indonesia bermain tapi gagal mendapat tiket.

Timnas Indonesia menjalani leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari dan berhasil menang 2-1 atas Thailand dalam pertandingan itu. Selanjutnya Tim Garuda akan bertandang ke Stadion Rajamangala, Bangkok untuk menjalani laga final leg kedua.

Video Populer

Foto Populer