Sukses


Timnas Indonesia Lakukan Victory Lap usai Bungkam Thailand

Bola.com, Bogor - Timnas Indonesia memberikan victory lap atau salam penghormatan kepada suporter seusai mengalahkan Thailand 2-1 pada leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12/2016).

Begitu wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir, para pemain Tim Merah Putih serentak melakukan victory lap untuk merayakan kemenangan tak terduga atas Thailand. Boaz Solossa dan kawan-kawan mengitari lapangan dengan penuh semangat.

Pemain sayap Timnas Indonesia, Rizki Pora, yang mencetak gol penyama kedudukan pada laga ini berlaku bak dirigen. Kapten Barito Putera itu memberikan komando kepada puluhan ribu suporter yang memadati Stadion Pakansari.

Aksi Rizki Pora itu disambut yel-yel dari fans Timnas Indonesia. Suporter pun berteriak " Bum, Bum, Bum, Bum" yang disambut tepuk tangan para pemain Timnas Indonesia.

Setelah itu, suporter juga meneriakkan yel-yel "Indonesia Juara" sebagai bukti kegembiraan mereka setelah melihat Timnas Indonesia mengalahkan Thailand yang difavoritkan meraih gelar Piala AFF 2016.

Timnas Indonesia meraih kemenangan di pertandingan ini berkat gol yang dicetak Rizki Pora dan Hansamu Yama. Sedangkan gol Thailand dicetak strikernya, Teerasil Dangda.

Video Populer

Foto Populer