Sukses


Timnas Indonesia Bekuk Thailand, Irfan Bachdim Teteskan Airmata

Bola.com, Bogor - Irfan Bachdim tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya setelah Timnas Indonesia menang dengan skor 2-1 atas Thailand pada leg pertama Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (14/12/2016). Irfan mengaku sampai meneteskan airmata setelah wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

Pemain yang kini bermain di Liga Jepang itu merasa terharu dengan perjuangan pasukan Garuda yang tidak kenal lelah dalam mengejar ketertingalan dan akhirnya membalikan keadaan.

"Saya sampai menangis karena bahagia. Sangat bangga kepada para pemain. Saya senang sekali, saya tak bisa berkata-kata," ujar Irfan kepada Bola.com, seusai pertandingan.

"Saya bangga sama tim dan supporter. Saya tahu kita bisa dan kita bisa juara," tambah pemain yang harus mengubur mimpinya membela Timnas Indonesia karena cedera.

Namun, Irfan Bachdim berharap semangat para pemain Indonesia tidak luntur dan tetap dipertahankan. Dia mengingat masih ada satu pertandingan di kandang Thailand yang bakal dihelat pada 17 Desember 2016.

"Jangan bertahan, kita harus bisa memainkan gaya kita sendiri. Kita bisa menang lagi. Saya yakin tim ini bisa menang di sana dan pasti juara," kata Irfan.

"Tak ada tim seperti Indonesia yang mampu bangkit usai kalah 0-1 dan bisa menang. Ini bukan pertama kali, Timnas Indonesia sangat kuat," tutup Irfan.

Video Populer

Foto Populer