Sukses


Pemain Timnas Indonesia Langsung Latihan Begitu Tiba di Bangkok

Bola.com, Bangkok - Pemain Timnas Indonesia langsung menjalani latihan ringan begitu tiba di Hotel Grand Four Wings, Bangkok, Thailand, Kamis (15/12/2016) malam waktu setempat.

Para pemain tiba di Bangkok pada pukul 16.20 waktu setempat dan langsung menjalani latihan selama 15 menit di hotel. Semua pemain menjalani latihan recovery sambil menghilangkan asam laktat didampingi tiga asisten pelatih.

*Laporan Ario Yosia dan Vitalis Yogi Trisna dari Thailand

Setelah berlatih ringan, Boaz Solossa dkk. langsung makan malam dan setelah itu mereka masuk kamar masing-masing untuk beristirahat.

Faktor fisik memang menjadi perhatian utama tim pelatih mengingat mereka baru menjalani duel leg pertama final di Stadion Pakansari pada Rabu (14/12/2016) malam. Pada Kamis pagi, mereka langsung berangkat ke Bangkok dan memanfaatkan waktu untuk recovery di Thailand.

Pertandingan leg kedua final Piala AFF 2016 digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (7/12/2016). Timnas Indonesia dipastikan tak diperkuat Andik Vermansah yang mengalami cedera ACL.

Kendati absen, Andik tetap dibawa ke Thailand dan ia menggunakan kursi roda selama perjalanan di bandara dan menuju hotel. Andik yang harus beristirahat selama tiga sampai enam pekan siap memberikan dukungan kepada rekan-rekannya untuk meraih gelar juara.

Timnas Indonesia sudah unggul agregat 2-1 dalam leg pertama. Mereka mengemban misi cukup berat di Thailand dan paling tidak harus meraih hasil imbang.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer