Sukses


Timnas Indonesia Akan Bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara

Bola.com, Tangerang - Pemain dan ofisial Timnas Indonesia tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pada Minggu (18/12/2016) usai berlaga dalam leg kedua final Piala AFF 2016 di Bangkok, Thailand. 

Mereka disambut meriah meski gagal meraih juara Piala AFF 2016. Skuat Garuda rencananya akan diundang ke Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo pada Senin (19/12/2016) siang.

Timnas Indonesia menjadi runner-up Piala AFF 2016 setelah kalah 0-2 dari Thailand di leg kedua pertandingan final yang digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016). Kendati gagal menjadi juara, Timnas Indonesia tetap mendapatkan sambutan luar biasa setibanya di Tanah Air.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, memastikan para pemain Tim Garuda akan diundang ke Istana Negara pada Senin (19/12/2016). Menpora menegaskan undangan itu sebagai bentuk apresiasi Presiden Indonesia untuk para pahlawan negara itu.

"Satu hal lagi yang perlu disampaikan, Para pemain timnas Indonesia akan diterima oleh Presiden di istana negara sebagai bentuk apresiasi presiden terhadap perjuangan para pemain timnas," ujar Menpora Imam Nahrawi dalan konferensi pers di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Minggu (18/12/2016).

Para pemain Timnas Indonesia akan tetap bersama di salah satu hotel di kawasan Jakarta untuk mempersiapkan diri menerima undangan dari Presiden Joko Widodo. Setelah itu para pemain akan langsung kembali ke daerah asal masing-masing.

Video Populer

Foto Populer