Sukses


Djanur Rahasiakan Pemain Asing Bidikan Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memastikan satu pemain asing yang menjadi buruan untuk memenuhi kuota menatap kompetisi musim depan.

Saat ini kata Djanur, ia sudah memilih tiga pemain asing, namun satu lagi masih dalam pertimbangan. "Kami sudah ada tiga pemain asing, tapi satu lagi masih dalam pertimbangan. Jika dia tidak oke, kami akan kembali kepada pemain bidikan yang lama," jelas Djanur, Kamis (22/12/2016).

Meski demikian Djanur enggan menyebutkan jati diri pemain asing yang belum menemui kata sepakat tersebut. Disinggung soal pemain asing Asia, pelatih berusia 51 tahun ini masih belum mau terbuka.

"Yang jelas buruan kami ini sudah termasuk kuota dengan pemain Asia. Yang satu kan sudah sepakat, tinggal dua lagi. Kalau sudah sepakat, dipastikan akan ada satu pemain asing yang dibuang," jelas Djanur.

Pelatih kelahiran Sumedang ini enggan menjelaskan siapa pemain asing yang terbuang, meski manajer Persib sudah mengungkapkan jika Robertino Pugliara dipastikan akan dibuang. Sedang pemain asing yang sudah pasti yakni Vladimir Vujovic dan Patrick Cruz asal Brasil.

"Soal pemain dilepas nanti saja, baik itu pemain asing maupun lokal. Yang pasti akan ada pemain muda yang masuk dalam 23 komposisi pemain Persib. Pemain muda itu dari U-21, tapi tidak banyak, mungkin dua atau tiga pemain muda yang akan saya tarik," ucap Djanur.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer