Sukses


Persib Libur, Tantan Beri Kado Spesial untuk Sang Putri

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Tantan berbahagia setelah putri pertamanya yang masih duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar Nasional (SDN) Gita Islamic, Lembang, Bandung, meraih prestasi.

Putri Tantan yang bernama Dzalikha Septiaalita menujukan peningkatan prestasi setelah mendapat rangking ke-3. Menurut mantan pemain Persitara Jakarta Utara, Dzalikha menunjukan peningkatan prestasi karena sebelumnya hanya berada di rangking ke-4 dan ke-5.

"Alhamdulillah, kalau dilihat dari rangking yang diraih yaitu ke-3, Dzalikha sangat bagus prestasinya karena sebelumnya dia hanya rangking ke-3 atau 4. Bahagia, mengetahui putri kami yang paling besar meraih peningkatan dalam pendidikan," kata Tantan kepada Bola.com.

Tantan mengakui putrinya bisa meraih prestasi lebih tinggi lagi atau mendapatkan rangking ke satu dan kedua. Sayangnya, menurut pemain yang identik dengan nomor punggung 88, putri kesayangannya itu masih ada kelemahan terutama saat mengerjakan soal-soal ujian.

"Jadi, masih ada sifat terburu-buru dalam mengerjakan soal. Dia tahu, jawaban yang benarnya apa, cuma karena tidak teliti dia kadang salah dalam melingkari pilihan jawaban. Seharusnya A, dia ceklis b. Itu kelemahanannya dan menjadi PR saya sama ibunya. Tapi, nilai-nilai yang diraih putri kami saat ini, tetap kami syukuri," ujarnya.

Sebagai imbalan tas prestasi tersebut, Tantan akan memberikan pilihan liburan yang bebas. Putrinya sendiri yang akan menentukan tempat liburan yang akan dituju. Tantan saat ini sedang liburdari kegiatan tim.

"Saat ini saya sedang libur, jadi berkumpul bersama keluarga. Kalau soal liburan kemana, hingga saat ini belum ada rencana yang jauh-jauh, tapi saya tunggu saja keinginan berlibur putri saya dan ibunya, saya siap mengantarkan mereka dan berlibur bersama ke tempat pilihannya," kata Tantan.

Video Populer

Foto Populer