Sukses


Liburan, Indra Sjafri Bertualang dari Bogor, Yogya, hingga Jambi

Bola.com, Bogor - Pelatih Bali United, Indra Sjafri memanfaatkan libur akhir tahun untuk berbagi ilmu. Pelatih asal Sumatra Barat memanfaatkan waktu libur dengan melakukan beberapa kegiatan seperti melakukan coaching clinic di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kegiatan dilakukan Indra Sjafri untuk berbagi ilmu dengan puluhan pelatih sepak bola usia dini. Skuat Bali United diliburkan hingga akhir bulan Desember dan kembali berkumpul pada pekan pertama Januari 2017.

"Tim diliburkan untuk memberikan kesempatan kepada pemain dan ofisial berkumpul bersama keluarga, merayakan Natal bagi umat Nasrani dan jelang tahun baru 2017. Saya saat ini berada di Bogor untuk coaching clinic," kata Indra Sjafri kepada bola.com, Minggu (25/12/2016).

Kegiatan pelatih yang sukses membawa Timnas U-19 juara Piala AFF U-19 2013 ternyata bukan hanya coaching clinic. Sekembalinya dari Bogor, Indra Sjafri akan kembali ke Yogyakarta untuk berlibur bersama keluarga tercintanya.

"Setelah dari Bogor, kembali ke Yogyakarta dan berangkat bersama keluarga ke Pekanbaru untuk mengunjungi makam Alhamarhum Ibu saya dan setelah itu saya akan mengujungi sanak keluarga yang berada di Jambi," ujarnya.

Indra Sjafri menegaskan waktu libur dari kegiatan dengan timnya selalu ia manfaatkan sebaik mungkin untuk keluarga tercinta. Pasalnya, jika kompetisi sudah berjalan, kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga sangat minim.

"Kalau sudah ada kegiatan (kompetisi) dengan tim, otomatis waktu berkumpul dengan keluarga sangat terbatas," kata Indra Sjafri mengakhiri pembicaraan.

 

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer