Sukses


Manajemen Pastikan Persib Baru Deal dengan 4 Pemain

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan pihaknya hingga saat ini belum ada deal dengan pemain lain untuk menjadi kekuatan Maung Bandung pada kompetisi musim depan.

Sejauh ini, Persib baru memastikan empat pemain yang deal, yakni Patrick Cruz, Dedi Kusnandar, Shohei Matsunaga, dan Wildansyah.

"Banyak rumor yang berkembang kami akan rekrut pemain si ini atau si itu. Itu semua rumor saja. Yang benar baru empat pemain yang sudah pasti. Yang lainnya belum ada," tegas Umuh, saat dihubungi Senin (26/12/2016).

Umuh berharap para bobotoh untuk bersabar menanti kepastian pemain yang lengkap di tubuh Maung Bandung pada kompetisi musim depan

"Nama pemain silih berganti muncul. Itu hal sudah biasa dan wajar ketika akan memasuki musim baru kompetisi. Karena itu, jika muncul nama bukan dari manajemen Persib, berarti itu hanya sebatas rumor," kata Umuh lagi.

Pria yang biasa disapa Pak Haji kembali menegaskan untuk sementara ini baru empat pemain yang dipastikan bergabung. Selain empat nama itu, semua masih rumor yang berkembang di media.

Umuh mengakui setiap ada muncul nama baru di media walau sebatas rumor, bobotoh langsung bereaksi menanyakan kepada dirinya. Hal itu selalu mengundang rasa penasaran bobotoh apakah informasi itu benar atau tidak.

"Saya katakan itu rumor di media saja, dan nanti lihat saja awal Januari saat memulai latihan. Terkecuali memang yang sudah sepakat bergabung dengan Persib," katanya.

Persib Bandung dijadwalkan memulai latihan pada 3 Januari 2017 dalam rangka persiapan melawan Persipura pada laga persahabatan 7 Januari 2017 di Bandung.

Video Populer

Foto Populer