Sukses


PSIS Bidik 2 Pemain Klub ISL

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang mulai mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Divisi Utama 2017. Pekan lalu, manajemen tim berjulukan Mahesa Jenar memagari empat pemain muda dengan kontrak baru.

Empat pemain tersebut adalah Ahmad Agung, Jordan Foranda, Tegar Pribadi, dan Dani Raharjanto. Mereka diberi kontrak baru setelah direkomendasikan oleh pelatih Subangkit.

Kemungkinan, ada delapan pemain lama yang akan dipertahankan berdasarkan hasil evaluasi musim lalu dan rekomendasi pelatih Subangkit setelah menyaksikan tim beruji coba melawan PS Unnes pada 15 Desember.

"Pemain musim lalu sebagian besar pemain muda, jadi memang ada prioritas untuk pemain lama dan beberapa tambahan lagi," kata Wahyu Winarto, GM PSIS Semarang.

Selain memprioritaskan pemain lama, PSIS juga membidik pemain dari klub ISL yang tampil dalam ajang TSC 2016. Pemain itu yang direkomendasikan Subangkit. Namun, manajemen masih menutup siapa pemain bidikan karena negosiasi masih berlangsung.

PSIS mempersiapkan diri lebih awal meskipun kompetisi Divisi Utama musim depan belum jelas kapan dimulai. Prediksi manajemen, kompetisi bergulir April karena untuk kasta tertinggi kemungkinan digelar pada Maret.

PSIS yang pada ajang ISC B 2016 terhenti di babak delapan besar berambisi kembali ke kasta tertinggi. Dengan target tersebut, manajemen mendatangkan Subangkit yang mengundurkan diri dari Mitra Kukar.

Video Populer

Foto Populer