Sukses


4 Pemain Pusamania Borneo FC Bertahan, Termasuk Lerby Eliandry

Bola.com, Samarinda - Manajemen Pusamania Borneo FC lega setelah beberapa pemain menyatakan siap bertahan di Samarinda untuk kompetisi musim depan. Pekan lalu, gelandang gaek Ponaryo Astaman menyatakan tetap berkostum tim Pesut Etam.

Pada akhir pekan ini, Lerby Eliandry, Sutan Samma, dan Flavio Junior juga menyatakan bertahan di Samarinda. Pada Senin (26/12/2016), giliran Ricky Akbar Ohorella yang menyatakan setuju perpanjangan kontrak.

"Alhamdulillah, malam ini juga @sultan_samma22 dan Lerby sepakat perpanjang kontrak hingga 2 season to go. I respect you so much!," demikian kata Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein Said Amin melalui akun Twitter pada Minggu (25/12/2016).

Nabil lalu menginformasikan Ricky Akbar Ohorella bertahan tanpa ada kendala negosiasi kontrak baru. "Alhamdulillah, satu lagi sepakat "Ricky Ohorella" mengikuti jejak sang kapten , tanpa melihat nominal dan siap untuk @PusamaniaBorneo," cuitnya.

Kepastian dari Nabil membuat fans Pusamania Borneo FC lega karena sebelumnya beredar kabar Lerby Eliandry kemungkinan hengkang karena dibidik klub lain, termasuk klub dari Thailand.

Manajemen melakukan gerak cepat karena klub lain, seperti Persib Bandung, Arema FC, Bali United, juga sudah memulai melakukan perburuan pemain.

Untuk pemain asing, sejauh ini baru Flavio Junior yang dipertahankan. Manajemen Pusamania Borneo FC masih menunggu kepastian berapa slot pemain asing untuk kompetisi musim depan.

Video Populer

Foto Populer